Batu permata safir memang memiliki beberapa warna. Silahkan baca artikel tentang warna warni pada batu safir bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut. Dan bagi anda yang sedang mencari cincin safir hijau kualitas bagus, silahkan lihat informasi dibawah ini

Tersedia 2 Buah Cincin Safir Hijau

Batu permata pada 2 buah cincin safir hijau dibawah ini merupakan hasil seleksi dari seorang pakar dalam penilaian kualitas batu mulia kelas dunia.

Penjualan dilengkapi memo hasil cek keaslian batu permata dari IGL ASIA (paling ketat dalam definisi dan spesifikasi batu mulia). Anda dapat klik gambar untuk perbesar dan melihat video kedua produk ini.

Silahkan pilih cincin green sapphire yang mana yang anda sukai, dan silahkan hubungi kami untuk info pembelian.

Cincin Safir Hijau 2.77 Carat

Safir hijau pada cincin silver ini menambah kesan artistik. Sangat cocok untuk dipakai sehari-hari ke kantor.

Saat macet dan menunggu peserta rapat, sejenak anda dapat menghibur diri dengan memperhatikan permainan cahaya pada cincin safir hijau ini.

Dengan warna hijau yang anda, secara psikologis dapat ‘menentramkan’ suasana hati yang melihat.

Silahkan klik foto hasil cek keaslian untuk memperbesar, dan lihat video cincin safir hijaunya dibawah ini.

Harga Rp. 12 juta

cincin safir hijau artistik
hasil cek keaslian safir hijau 2.77 carats

Silahkan hubungi kami untuk informasi pembelian baik via WhatsApp maupun Call. Kirim seluruh Indonesia. Overseas buyer welcome!

Cincin Safir Hijau 2.02 Carat

Batu permata safir hijau pada cincin safir ini memiliki kualitas warna, kejernihan, cahaya dan fraktal kristal yang sangat indah.

Warna dan Kejernihan pada safir hijau ini menjadi faktor penilaian utama.

Bagi anda para profesional muda, cincin safir hijau ini dapat dijadikan pertimbangan untuk dipakai sehari-hari.

Silahkan klik foto hasil cek keaslian dibawah untuk memperbesar dan puat video produk cincin safir hijau premium ini.

Harga Rp. 17 Juta

cincin safir hijau premium
hasil cek keaslian safir hijau premium 2.02 carats

Sekilas Mengenai Batu Safir Hijau

Beberapa batu permata sangat pucat, sementara yang lainnya berwarna kuning-hijau dan biru-hijau. Terkadang warna safir hijau adalah hasil dari perpaduan warna kuning atau biru, yang memungkinkan mata terlihat hijau. Safir hijau dengan unsur warna kekuningan merupakan yang paling indah.

Penting untuk mengetahui bagaimana mengidentifikasi safir hijau dan nilai yang pasti. Ketika sampai pada warna, semakin kuat warnanya (dengan sedikit zona yang mempengaruhi warna lain), semakin berharga batu. Biasanya safir hijau memiliki unsur besi selama pembentukan dan ini yang membawa warna hijau pada batu safir.

Jarang kita akan menemukan safir hijau yang bersih, oleh karena itu cincin batu safir yang mahal pun masih memiliki sedikit inklusi.

Pin It on Pinterest

Share This