Batu tourmaline merupakan batu permata alami yang memiliki nilai keindahan tinggi dan sering dipakai untuk perhiasan. Cincin perak pria model elegan ini bertahtakan batu permata natural unheated tourmaline berwarna oranye kekuningan.

Tourmaline juga merupakan batu permata yang paling berwarna. Batu tourmaline dapat ditemui hampir dalam semua warna. Akan tapi merah muda, merah, hijau, biru dan warna-warni adalah warna permata yang paling terkenal.

Bagi anda yang baru menyukai permata tourmaline, anda dapat melihat artikel kami tentang ciri keaslian batu permata tourmaline beserta harga pasarannya. Dan bagi anda yang sedang mencari cincin exclusive, silahkan teruskan membaca keterangan produk cincin tourmaline ini.

Cincin Perak Pria Bertahtakan Permata Tourmaline Berkualitas Tinggi

Sebagai eksekutif, tentunya setiap orang yang anda temui akan memperhatikan penampilan anda sebagai eksekutif yang mewakili sebuah perusahaan. Penampilan anda sebagai pebisnis, akan sangat diperhatikan secara bawah sadar oleh setiap orang yang anda temui. Oleh karena itu, untuk memudahkan mereka mengenali dan mempercayai anda, gunakan cincin perak pria tourmaline ini.

Selain untuk anda pakai sendiri, anda juga dapat membeli cincin perak pria dengan batu permata tourmaline kualitas exclusive ini untuk hadiah ke client anda.

Permata tourmaline yang ada pada cincin ini merupakan hasil pilihan dari seorang ahli penilai keindahan batu mulia kelas dunia. 

Batu permata tourmaline ini sangat berkualitas, memiliki tingkat kebeningan dan kejernihan yang tinggi. Refleksi dan pantulan cahaya sangat kuat. Keindahan kerlipan batu permata tourmaline pada cincin perak pria ini dapat terlihat jelas dari jarak belasan meter.

Segera Dapatkan

Harga Rp. 27.000.000,-

Cincin perak pria model elegan

Jaminan Keaslian dan Kualitas Keindahan

Keaslian batu permata tourmaline ini tidak perlu diragukan lagi. Anda dapat melihat pada hasil cek keaslian batu mulia disamping ini, yang juga termasuk dalam pembelian cincin permata tourmaline ini.

Batu permata tourmaline pada cincin pria ini memiliki dimensi 12.29 x 8.54 x 6.47mm, dengan berat 4.71 carats. Memilki bentuk potongan cushion cut (segi panjang dengan sudut lengkung).

Seperti terlihat pada foto memo hasil cek keaslian dari IGL ASIA disamping, batu permata tourmaline ini masih natural unheated dan untreated.

Oleh karena itu,selain untuk menambah penampilan, cincin ini juga dapat menjadi investasi keluarga anda. 

hasil cek keaslian cincin perak tourmaline

Cara Pembelian:

Pembelian dapat dilakukan via WhatsApp atau Call. Siap kirim ke seluruh Indonesia (hanya ada 1 pcs). Untuk wilayah Jakarta, pembelian dapat dilakukan dengan melihat langsung cincin pria ini. Silahkan hubungi kami.

 Sekarang, anda dapat melihat video cincin tourmaline ini sebelum memutuskan untuk membeli atau tidak. Ukuran cincin dapat disesuaikan untuk anda.

Bagi anda yang diluar kota Jakarta, kepuasan anda adalah modal kami, pengiriman dapat dilakukan via JNE (jika ada YES akan kami kirim menggunakan JNE YES  atau Yakin Esok Sampai).

For overseas buyer, feel free to contact +62-888-1626252 via Call or WhatsApp. Shipment via EMS with online tracing, payment via PayPal or Western Union.

Segera dapatkan sekarang juga!

Jika anda sedang mencari cincin perak pria untuk dikenakan sehari-hari, cincin permata tourmaline ini merupakan pilihan yang tepat.