#ProgramAksi Generasi Emas #PrabowoSandi untuk Membangun Manusia yang Tangguh dan Berkualitas.

Membangun sistem pendidikan nasional yang mengedepankan pembentukan karakter bangsa dengan 8 karakter utama:

  1. relijius,
  2. bermoral,
  3. sehat,
  4. cerdas dan kreatif,
  1. kerja keras,
  2. disiplin dan tertib,
  3. mandiri,
  4. bermanfaat.

Berikut program aksi Generasi Emas Prabowo-Sandi untuk membangun manusia yang tangguh dan berkualitas.

Mendorong gerakan nasional “Gerakan Emas” untuk mengatasi ancaman gizi buruk (stunting) bagi anak Indonesia serta menghidupkan kembali semangat gotong royong dan solidaritas sosial di tengah masyarakat. #ProgramAksi #PrabowoSandi.

#PrabowoSandi mengatasi ancaman gizi buruk (stunting) bagi anak Indonesia

Meningkatkan kualitas keluarga Indonesia dengan gerakan terpadu penanggulangan kemiskinan, serta pembangunan infrastruktur kesehatan dan pendidikan.

#ProgramAksi #PrabowoSandi

Merevisi kebijakan perpajakan yang menghambat industri perbukuan nasional, yaitu berupa penghapusan PPN (Pajak Pertambahan Nilai) untuk semua jenis buku, penghapusan PPh (Pajak Penghasilan) royalti penulisan buku, pengurangan pajak kertas, pajak percetakan, dan pajak toko buku, sehingga harga buku bisa menjadi murah dan terjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Silahkan lihat videonya disini.

Mendorong gerakan literasi masyarakat melalui program pembangunan perpustakaan dan taman taman bacaan di desa-desa.
Mengembangkan dan meningkatkan kualitas sekolah-sekolah kejuruan dalam bidang keahlian yang sesuai karakter demografis dan geografis Indonesia sebagai negeri agraris dan maritim, seperti bidang keahlian pertanian, peternakan, perikanan, kehutanan, dan kemaritiman, termasuk revitalisasi balai-balai latihan kerja.

Mengembangkan dan meningkatkan kualitas sekolah-sekolah kejuruan dalam bidang keahlian

Meningkatkan kualitas pendidikan dengan mengangkat guru honorer dan tenaga honorer K2 menjadi ASN dan memberlakukan upah minimum untuk kategori guru swasta, PAUD, Madrasah dan Yayasan, memperbaiki tingkat kesejahteraan dosen, peneliti, dan penyuluh, serta efisiensi penggunaan anggaran pendidikan terutama untuk memperbaiki kualitas proses belajar-mengajar.

alasan guru pilih prabowo sandi

Menerapkan wajib belajar 12 tahun melalui APBN, serta mengembangkan pendidikan jarak jauh untuk daerah-daerah yang sulit terjangkau dan miskin.
Mengalokasikan APBN untuk gratiskan perguruan tinggi bagi yang berprestasi.

Program Beasiswa #PrabowoSandi

Revitalisasi fasilitas pendidikan di seluruh sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan nasional.
Mendorong perluasan otonomi perguruan tinggi untuk pengembangan riset dan ilmu pengetahuan yang mendukung strategi pembangunan dan strategi kebudayaan nasional.
Menyelenggarakan proses kaderisasi kepemimpinan yang berintegritas dan berkarakter, untuk menciptakan pemimpin muda di pusat dan di daerah yang andal/mumpuni dengan mendirikan Sekolah Kepemimpinan Strategis Nasional.
Membangun sistem pendidikan nasional yang mengedepankan pembentukan karakter bangsa (8 karakter utama: relijius, bermoral, sehat, cerdas dan kreatif, kerja keras, disiplin dan tertib, mandiri, bermanfaat).

Promo Produk UMKM dari simpatisan #PrabowoSandi

Pin It on Pinterest

Share This