Cemilan enak selalu digemari oleh masyarakat Indonesia. Aisyah yang baru masuk SMA sedang belajar jualan online seperti keripik singkong dan biji ketapang dengan mengambil selisih keuntungan beberapa ribu rupiah.

Keripik singkong ini terdiri dari 2 jenis:

  • Keripik Singkong Gurih
  • Keripik Singkong Balado

Sedangkan untuk biji ketapang yang merupakan cemilan khas Betawi, hanya ada 1 rasa, manis. Untuk yang rasa original atau gurih, sangat cocok untuk cemilan keluarga. Sedangkan keripik singkong balado pedas sangat cocok untuk menemani makan nasi.

Seluruh produk tersebut tanpa menggunakan bahan pengawet dan  Non MSG. Sehingga kesehatan dapat lebih terjamin dengan mengkonsumsi makanan ringan in.

Keripik Singkong Gurih dan Pedas

Terkadang, saat nonton televisi bersama keluarga di rumah, cemilan yang gurih merupakan pilihan yang sangat tepat. Keripik singkong ini memiliki berat 250 gram dan terdiri dari 2 rasa, original dan pedas.

Per 1 kilogram pengiriman muat untuk 4 pack keripik singkong. Seluruh produk cemilan brand “Kanita” ini merupakan produk halal, menggunakan bahan yang halal dan proses produksi yang halal dan aman.

Rasa original berasa gurih sangat renyah saat dikunyah, sedangkan keripik singkong balado sangat lezat untuk makan nasi.

 

Keripik Singkong

Biji Ketapang Manis Kualitas Premium

Biji Ketapang ini berisi 400 gram, per 1 kg pengiriman muat 2 pcs biji ketapang. Harga biji ketapang ini tergolong cukup murah jika memperhatikan berat atau isi dalam kemasan biji ketapang dan juga kualitas.

Baik keripik singkong maupun biji ketapang ini, semuanya menggunakan bahan pilihan dan dengan proses yang selain memperhatikan kualitas juga kesehatan.

Biasanya, kita mendapati makanan ringan atau snack biji ketapang yang banyak minyaknya. Nah, biji ketapang ini digoreng dengan minyak goreng kualitas premium.

cemilan biji ketapang

Rasa biji ketapang ini sangat pas manisnya. Dengan ukuran yang tidak terlalu kecil dan juga tidak besar, cemilan biji ketapang ini renyah dikunyah. Sangat cocok untuk dijadikan cemilan di kantor atau di rumah.

Selain itu, produk snack ini dikemas dengan plastik tebal dan klip, sehingga tidak sulit untuk membukanya dan menutup kembali. Dengan demikian, produk biji ketapang ini juga cocok untuk dibawa jalan-jalan, tidak perlu diikat dengan karet setelah dibuka.

Cara Pembelian Snack Aisyah

Aisyah menjual snack tersebut melalui Shopee dan Tokopedia (kerjasama dengan Adiknya yang baru masuk SMP). Produk makanan ringan kemasan tersebut dijual dengan harga grosir dan eceran.

Berikut link order di Shopee dan Tokopedia:

logo tokopedia PNG
logo shopee transparan png

Setelah melakukan pembelian, testimoni para pembeli sangat penting. Jadi, kami sangat berharap bagi para pemirsa yang membeli untuk memberikan testimoni positif baik dalam pelayanan maupun produk. Karena, dengan testimoni tersebut bisnis anak-anak generasi penerus ini dapat terus berlanjut dan semoga berkembang.

Aisyah juga sedang menjual produk bakso kemasaran halal dan lezat, yang juga dapat dibeli di tokopedia dan shopee.

Silahkan juga dilihat jualan kami seperti properti rumah di Tebet Timur Dalam IX B yang sedang kami tawarkan dengan harga terbaik. Terimakasih sudah membaca halaman landing page ini, semoga para pemirsa tidak bosan untuk terus mengikuti postingan-postingan yang ada di website ini.