Sebuah batu zamrud hijau seberat 2.68 carat berkualitas bagus yang dipasang pada cincin silver 925 ini sangat pas untuk para executive muda. Kualitas batu zamrud ini bagus segi warna maupun kejernihan.

Cincin Silver 925 Dengan Hiasan Zamrud 2.68 carat

Cincin silver yang sedang ditawarkan ini memiliki hiasan utama sebuah batu zamrud 2.68 carat yang tidak perlu diragukan keaslian serta kualtiasnya. Batu permata ini merupakan pilihan dari ahli penilai kualitas batu mulia yang sudah berkelas dunia.

Pada hasil cek lab, kami tidak melakukan cek origin. Sebetulnya, dari manapun asal batu mulia tidak masalah, yang penting adalah kualitas keindahannya (menurut GIA). Namun, jika anda juga dapat melihat cincin batu zamrud colombia yang sudah ada hasil cek plus originnya.

Batu zamrud 2.68 carat pada cincin silver 925 untuk pria ini sudah di periksa dan hasilnya merupakan zamrud alami tanpa treatment rendaman di cairan pewarna, alias batu zamrud asli.

Informasi Pembelian

Call/WhatsApp

Cincin Zamrud 2.68 carat

Harga Rp. 25.000.000

Zamrud 2.68 Carat Yang Indah dan Mempesona

Anda tidak perlu ragu, batu zamrud ini sudah diperiksa oleh ahli gemolog di IGL ASIA yang merupakan senior alumni dari GIA.

Hasil Cek Keaslian Zamrud 2.68 Carat 

hasil cek keaslian zamrud 2.68 carat

Video Cincin Silver 925 Zamrud 2.68 Carat

Sekilas Tips Dalam Membeli Batu Zamrud

Batu zamrud semakin sedikit supplynya dan harga terus meroket secara eksponensial. Belakangan ini semakin banyak “batu zamrud” yang beredar dengan hasil cek “Color Enhanced”.

Batu zamrud merupakan golongan Beryl, namun tidak semua Beryl dapat diklasifikasikan sebagai Zamrud. Sebetulnya, batu zamrud memiliki definisi warna yang ketat. Jika sebuah hasil lab menyatakan “Color Enhanced” maka ini artinya sudah memaksakan definisi sebuah Beryl.

Batu zamrud hanya perlu di rendam pada sebuah minyak tanpa pewarna. Ini merupakan hal umum terhadap semua batu zamrud yang baru keluar dari perut bumi. Tujuan treatment ini adalah untuk melepaskan kotoran sedimen di permukaan bongkahan batu zamrud sebelum di potong dan poles.

Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk membeli batu zamrud baik lepasan maupun yang sudah di pasang di cincin silver 925 atau emas, yang sudah ada hasil cek keaslian batu mulia dan dengan melihat videonya terlebih dahulu. Jangan sampai anda membeli bahkan ratusan ribu rupiah untuk sebuah batu permata yang dikatakan sebagai “zamrud” oleh si penjual yang treatmentnya belum jelas.