Jika kita melihat harga madu asli di apotik mungkin kita akan agak sedikit tercengang, dan itu pun mungkin tidak dijamin murni. Sebetulnya harga madu asli per botol atau harga madu asli 1 liter itu sekitar Rp. 250.000 hingga Rp. 450.000. Kami jual madu asli dari hutan Sumatera dengan harga yang lebih kompetitif dan tanpa branding.

Anda dapat temui juga harga madu asli di alfamart yang jauh lebih murah dari harga madu di apotik. Namun, jika harga madu “asli” tersebut terlalu murah maka Anda patut mengkritisi hal tersebut dalam pikiran.

Nah, jika Anda sedang mencari pedagang yang jual madu asli terdekat, kini Anda tidak perlu repot-repot. Anda dapat membeli madu asli dari hutan Sumatera. Produk madu botolan ini tanpa proses penguapan, jadi ini merupakan madu murni yang sangat baik untuk kesehatan Anda selain rasanya juga lezat.

Jual Madu Asli Hutan Sumatera

Jual Madu Asli dari Hutan Sumatera, tanpa penguapan, hanya di suling langsung ke Botol, Jadi Masih Murni. 500ml dan 250ml. Harga Grosir dan Eceran.

Madu ini berasal dari pepohonan di dalam hutan tropis di Sumatera (Sumatera Rain Forest) tepatnya di Siak dan beberapa daerah lainnya. Prosesnya ditiris dari sarang dan ada juga yang diperas dari sarang. Madu ini dihasilkan oleh lebah hutan Apis Dorsata. Sanad-nya jelas. Kemurnian-nya terjamin. Proses panen-nya terjaga. Warna dan aroma tergantung musim bunga.

Kami mempertahankan semua kebaikan alam pada madu ini: serbuk sari, enzim, vitamin, asam amino, antioksidan, propolis, mineral serta rasa alaminya.

Harga Madu Asli dan Murni

Anda dapat temui harga madu asli dari hutan hujan Sumatera dengan harga sekitar Rp. 150.000 untuk ukuran 250 mili liter. Tentu dengan packing brand yang menarik. Kami jual tanpa brand, dengan botol PET tebal polosan namun tutup botol terkunci sehingga untuk Anda yang ingin jual grosir dapat menambahkan label sticker brand Anda sendiri.

Harga Jual Eceran Madu Murni

  • Madu Murni 500ml Rp. 135.000,-
  • Madu Murni 250ml Rp.   75.000,-

Harga Grosir Minimal 5 liter.

  • 500 ml @ Rp. 115.000,-
  • 250 ml @ Rp.  60.000,-

Pertanyaan yang sering muncul seputar Madu Asli

Perbedaan Madu Asli dan Madu "Asli" Tapi Palsu

Banyak yang jual madu sarang dari lebah meilfera yang di beri pakan air gula dan sirup. Madu ini Asli akan tetapi bukan berasal dari nectar atau dari sari bunga. Madu yang dapat kita sebut Madu Asli hanyalah madu yang diproduksi lebah dari sari bunga.

Banyak mitos-mitos cara pengujian madu asli, namun itu tidak sepenuhnya benar. Madu yang asli, sebetulnya harganya tidak mungkin terlalu murah, karena produksi secara alami membutuhkan waktu dan peminatnya sangat banyak.

Ciri-ciri madu asli tidak dapat ditentukan dari dikerubungi semut atau tidak, membentuk pola sarang atau tidak dan sebagainya. Anda bisa mendapatkan madu asli dari asal usul yang jelas.

Madu Sarang Kok Bisa Lebih Murah?

Seperti dijelaskan di atas, madu yang dapat dikatakan asli jika hanya berasal dari nektar atau sari bunga. Sedangkan madu dari lebah meilfera dihasilkan dari gula dan sirup. Unuk dapat membedakan mana madu sarang yang asli dan asli tapi palsu cukup lihat bentuknya saja. Jika terlalu rapih maka madu tersebut bisa jadi itu adalah madu sintetis atau yang berasal dari gula dan sirup.

Sedangkan madu sarang asli, bentuknya lebih acak.

Kualitas Madu Hutan Sumatera

Walaupun ini adalah madu hutan asli dari Sumatera, kualitas dan rasanya tidak kalah dengan madu import terbaik sekalipun. Mungkin Anda yang akrab dengan merk madu murni di apotik dapat mencoba beli madu murni ini yang 250ml dahulu. Jika menurut Anda madu ini asli dan berkualitas, maka silahkan untuk membeli yang 500ml.

Mau Beli Madu yang Keasliannya Lebih Jelas?

Harga belum termasuk biaya pengiriman dari Jakarta.