Bagi anda para profesional muda yang selalu menjaga penampilan, cincin permata Chrysoberyl 2.58 carat ini merupakan pilihan yang tepat. Permata ini dipilih oleh ahli penilai kualitas batu permata kelas dunia. Anda tidak perlu ragu dengan kualitas keindahan batu permata pada cincin silver ini.

Cincin Permata Yang Pas untuk Executive Muda

Terutama untuk anda yang gesit dan dinamis, cincin permata chrysoberyl ini akan selalu menarik perhatian orang sekeliling anda, walau terkadang tanpa anda sadari karena kesibukan. Baik dalam menggunakan pakaian resmi maupun casual, anda dapat tetap tampil cemerlang.

Setiap waktu anda dapat melepaskan penat sejenak dengan melihat fenomena keindahan batu permata alami pada cincin permata chrysoberyl ini.

Batu permata chrysoberyl ini berwarna kuning dengan sedikit unsur kecoklatan, tingkat kejernihan VVS (sangat bening dan bersih).

Permainan cahaya pada batu permata chrysoberyl ini sangat tajam dan atraktif. Cukup dengan sedikit gerakan, dapat terlihat permainan cahaya yang tajam dan ramai kerlipannya.

Rp. 15.000.000,-

Dapatkan Sekarang Juga..

cincin permata exclusive!

Sekilas Mengenai Batu Permata Chrysoberyl

Dibentuk secara alami hampir 250 juta tahun, ditemukan pada tahun 1789, Chrysoberyl memperoleh namanya dari gabungan dua kata Yunani; “Chrysos”, yang berarti “emas” dan “beryllos”, yang berarti “permata kristal”.

Karena kandungan besinya yang tinggi, Chrysoberyl terbentuk dalam berbagai warna hijau, kuning dan kadang coklat kemerahan; dalam kasus yang jarang ditemukan di hijau kebiruan.

Ini adalah batu permata yang sangat keras, berukuran sampai 8,5 pada skala Mohs, menjadikannya batu permata alami terberat ketiga yang diketahui manusia.

Harga Chrysoberyl

Harga pasaran global untuk batu permata Chrysoberyl dengan warna kuning kecoklatan (medium orangey Yellow; very slightly brownish), tingkat kejernihan VVS dan berat diatas 1 carat adalah sekitar Rp. 6.5 juta.

Harga Chrysoberyl, sumber: Gemval
hasil cek keaslian permata chrysoberyl

Batu permata chyrsoberyl yang ada pada cincin permata ini memiliki berat 2.58 carat.

Ini berarti, harga kisaran permata Chrysoberyl yang ada pada cincin ini sekitar sekitar Rp. 16.5 juta.  Cincin permata Chrysoberyl ini kami tawarkan Rp. 15 juta saja. 

Dapatkan Sekarang Juga

Jakarta bisa COD, Luar Jakarta via JNE. Malaysia and Singapore Buyer Welcome!